Cara Membuat Make Up Wajah Terlihat Lebih Alami

Cara membuat make up wajah terlihat lebih alami haruslah kita pelajari dengan baik agar make up ini bisa digunakan untuk sehari-hari. Hangout, pergi ke kampus atau sekedar di rumah tidak seharusnya kita menggunakan make up yang tebal. Akan lebih baik jika kita menggunakan make up natural saja agar wajah tidak terlihat pucat. Make natrural justru akan menampilkan kecantikan yang apa adanya dan inilah yang disukai oleh kebanyakan pria.

Cantik Paripurna dengan Make Up Natural

Make up menjadi kebutuhan bagi setiap wanita ketika mereka ingin tampil cantik dan menawan. Banyak cara make up yang bisa kita pilih yang sesuai dengan bentuk wajah dan selera ber-make up. Salah satru trend make up yang sedang disukai oleh banyak wanita adalah make up natural dimana kita menggunakan alat make up tipis agar tampil segar dan tidak pucat.  Make up natrural juga cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, seperti ke kampus, hangout bersama teman-teman, dating, dan lain sebagainya.

Inilah Cara Membuat Make Up Wajah Terlihat Lebih Alami

Tips Make Up agar Terlihat Natural

Bagi pemula, make up natural pasti juga membutuhkan usaha yang lebih agar make up bisa pas dengan bentuk wajah dan warna kulit wajah. Berikut beberapa cara membuat make up wajah terlihat lebih alami dan lebih segar:
1. Gunakan pelembab ringan yang berbahan dasar air untuk mengontrol produksi minyak, mencegah penyumbatan pori-pori kulit dan terlihat lebih natural.

2. Gunakan foundation dengan warna yang sama dengan warna kulit agar hasilnya tidak terlalu keputihan. Jika belum cukup untuk menutupi bekas jerawat atau noda hitam, Anda bisa menggunakan concelear agar hasil lebih sempurna.

3. Gunakan bedak tabur terlebih dulu kemudian lapisi dengan bedak padat. Penggunaan bedak ini harus dilakukan setelah penggunaan foundation, namun berikan waktu jeda sebentar agar foundation menempel dengan sempurna.

4. Pilihlah warna eyeshadow yang netral, seperti orange, coklat muda, dan pink. Sebenarnya, Anda dapat menggunakan dua warna sekaligus, tapi untuk tampil lebih natural, menggunakan satu warna adalah pilihan yang tepat.

5. Pilihlah eyeliner berupa pensil agar tampil lebih alami. Meskipun tidak begitu tahan lama, tapi cocok untuk digunakan aktivitas sehari-hari.

6. Menebalkan alis dengan pensil berwarna netral, seperti coklat tua atau hitam dengan tipis-tipis. Pastikan jika pulasan pensil tidak terlalu tebal agar alis masih terlihat natural.

7. Gunakan lipstik dengan warna bibir, seperti nude atau aplikasikan efek ombre agar terlihat lebih muda lagi.

8. Tidak perlu menggunakan bulu mata. Cukup menggunakan maskara yang kemudian dioleskan pada bulu mata Anda.

Demikian cara membuat make up wajah terlihat lebih alami semoga beberapa tips atau cara diatas dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencoba  make up untuk Anda gunakan sehari – hari.
Batas Pemasangan Kode Sampai Di Sini

0 comments:

Posting Komentar

Pesan komentar di sini