10 Soundtrack Film Animasi Disney Terbaik dan Terpopuler

10 soundtrack film animasi disney terbaik dan terpopuler ini masih diperdengarkan sampai sekarang. Lantunan lagu-lagu tersebut membawa kenangan tersendiri bagi setiap pecinta film disney. Rata-rata soundtrack film animasi disney sangat enak didengar (easy listening) apalagi ketika malam hari. Jika anda termasuk penggemar film disney? Simak informasinya berikut ini ya !

Inilah 10 Soundtrack Film Animasi Disney Terbaik dan Terpopuler

Popularitas Film Animasi Disney

Siapa yang tidak kenal dengan animasi karya disney. Bukan saja cerita dan vektor gambar yang begitu hebat, tapi juga soundtrack yang mengiringinya juga berhasil meraih kesuksesan. Hal ini membuat hampir semua film garapan disney memiliki pecintanya di seluruh dunia. Dan ini Dia 10 Soundtrack Film Animasi Disnet Terbaik dan Terpopuler

1. Beauty and The Beast (1991)

Sampai sekarang pun, lagu ini masih saya diputar dengan versi baru dan baru karena memang lagu Beauty and The Beast ini mampu menarik perhatian, khususnya untuk versi aslinya dari Celine Dion dan Peabo Bryson.

2. Aladdin (1992)

Kisah menyentuh kali ini berhasil membawa lagu A Whole New World yang dinyanyikan Regina Belle dan Peabo Bryson mendapatkan popularitas yang tinggi hingga meraih Grammy Award.

3. The Lion King (1994)

Film animasi yang kaya akan nilai moral ini mampu membawa dua soundtrack menjadi sangat populer sampai sekarang ini, yaitu Can You Feel the Love Tonight dan juga Circle of Life.

4. Picahontas (1995)

Terdapat dua soundtrack yang populer pada film ini, yaitu Colors of the Wind dan If I Never Knew You. Kedua lagu tersebut bahkan memiliki berbagai versi yang berbeda karena disukai oleh banyak orang.

5. Hercules (1997)

Sebagai pecinta film animasi disney, Anda pasti familiar dengan lagi Go the Distance yang dibawakan oleh versi Michael Bolton dan versi Ricky Martin. Kedua versi tersebut sama suksesnya.

6. Mulan (1998)

Film yang populer ini membawa lagu Reflection dari Cristina Aguilera sebagai pendatang baru di musik Amerika menuju kesuksesan perdananya. Tidak heran jika lagu ini masih saja disukai oleh banyak orang.

7. Tarzan (1999)

Pada tahu ini, lagu You I’ll Be in My Heart begitu populer dan telah berkumandang di berbagai acara musik dunia. Lagu yang dinyanyikan oleh Kala ini mampu bertengger di top 25 Billboard Hot 100.

8. Tangled (2010)

Siapa yang tidak lupa dengan paduan vokal dari Zachary Levi dengan Mandy Moore dalam lagu I See the Light sebagai OST film Tangled yang begitu populer. Perpaduan tersebut menghasilkan harmoni yang begitu cantik dan indah.

9. Frozen (2013)

Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan OST film animasi yang satu ini, yaitu Let It Go, baik dalam versi Demi Lovato ataupun Idina Menzel. Kedua versi tersebut mampu membawa lagu ini makin populer hingga sekarang.

10. Moana (2016)

Pada film ini, terdapat lagu How Far I’ll Go yang sebenarnya telah dipopulerkan lebih dulu oleh Alessia Cara, namun pada film ini membuat versi Auli’i Cravalho, pengisi suara film ini juga tidak kalah terkenal.

Demikian 10 soundtrack film animasi disney terbaik dan terpopuler. Semoga dengan mengetahui lagu-lagu dalam film disney akan dapat memotivasi jiwa anak anda setelah melihat atau mendengarkannya.
Batas Pemasangan Kode Sampai Di Sini

0 comments:

Posting Komentar

Pesan komentar di sini